Sunday 8 September 2019

Signifikansi dari Sertifikasi ISO 14001: 2015

Apa itu ISO 14001

Ini adalah Standar Internasional yang dapat diterapkan oleh semua organisasi besar atau kecil dan melalui pihak ketiga organisasi dapat mengaudit organisasi mereka dan disertifikasi untuk Sertifikasi ISO 14001. Pada dasarnya ini mencakup kerangka administrasi ekologis yang harus direncanakan dan diterapkan oleh organisasi untuk menghadapi dampak negatif yang dihasilkannya dari proses dan produknya sendiri. Ini membantu organisasi untuk mendapatkan dampak yang lebih besar pada pelanggan dan dalam masyarakat sebagai 'organisasi yang bertanggung jawab'.


Apa Esensi Dasar dari ISO 14001


ISO 14001 telah berubah menjadi standar universal untuk menyusun dan melaksanakan kerangka kerja administrasi ekologis. Standar ini didistribusikan oleh ISO (Asosiasi Global untuk Pelembagaan), sebuah badan universal yang membuat dan menyampaikan pedoman yang diakui di seluruh dunia. Adaptasi terbaru dari prasyarat kerangka kerja administrasi alam didistribusikan pada tahun 2015, dan disinggung sebagai "ISO 14001: 2015." Standar ini ditetapkan oleh bagian dominan dari negara-negara bagian sebelum diberhentikan dan disegarkan, dan dengan demikian telah berubah menjadi standar yang diterima secara universal yang diakui oleh sebagian besar negara di seluruh 
dunia.

Bagaimana pelaksanaan ISO 14001 membantu pengolahan air limbah


Banyak asosiasi menggunakan banyak air dalam prosedur mekanis mereka dan, dengan cara ini, menyebabkan air yang dapat dikonsumsi tidak layak untuk digunakan. Mereka diwajibkan oleh hukum untuk mensterilkan emanasi ke tingkat yang memadai sebelum dilepaskan. Ini dilakukan melalui pengisian satu atau beberapa formulir pengolahan air limbah. Apa kaitan Sertifikasi ISO 14001 dengan semua ini? Respons yang tepat dapat diringkas dalam satu ungkapan: tanggung jawab strategi.

Signifikansi pengaturan dalam pengolahan air limbah


Sertifikasi Lingkungan ISO mensyaratkan administrasi puncak untuk menetapkan strategi alami yang tergantung pada motivasi asosiasi, dan yang cenderung pada efek ekologis yang mungkin dihasilkan darilatihan mereka. Sebagai model prinsip, kita akan melihat Organisasi Sebagai, yang berfungsi sebagai perhentian pemeliharaan kendaraan. Air limbah mereka mengandung minyak, minyak, dan masalah kuat. Di antara efek ekologis utama mereka adalah air tanah dan kontaminasi tanah dari racun yang memasuki saluran dan kehabisan air kehancuran karena tumpahan atau tumpahan minyak, pembersih, dan pelarut. Pendekatan tersebut harus menggabungkan tiga tugas eksplisit yang berlaku untuk semua asosiasi yang melaksanakan Layanan Sertifikasi ISO 14001.
Langsung dari kelelawar, mereka harus mengakui dan memenuhi komitmen konsistensi, yang menggabungkan semua prasyarat sah yang tepat seperti halnya kebutuhan dan keinginan yang sesuai untuk individu yang berinvestasi (selain ahli administrasi). Untuk Organisasi A, ini berarti mengumpulkan air limbah mereka (yang berasal) di tempat penampungan yang sebelumnya di pabrik pengolahan yang memancar yang dimaksudkan untuk mengevakuasi kontaminan sebelum dibuang ke saluran pembuangan sipil.Selain itu, mereka harus membuat jaminan untuk mengamankan bumi dengan mencegah kontaminasi,dan membuat tanggung jawab eksplisit lainnya yang dikelola oleh gagasan tentang efek ekologisnya. Tugas terakhir adalah untuk menjamin peningkatan yang konsisten dari eksekusi alami.


 Sertifikasi ISO 14001

Hukum memulai segala sesuatunya


Jelas, keharusan untuk menyetujui prasyarat material yang sah terkait dengan air limbah berlaku untuk semua asosiasi, terlepas dari apakah mereka dikonfirmasi oleh Sertifikasi ISO 14001 atau tidak. Ini adalah kebutuhan utama untuk menghindari risiko denda, dakwaan, atau bahkan kehilangan izin kerja mereka. Yang penting adalah bahwa bagi mereka yang melaksanakan ISO 14001, menyetujui untuk diberlakukan adalah basis yang tidak dapat disangkal. Langkah-langkah lain yang disengaja akan dibuat tergantung pada kebutuhan untuk memastikan bumi, untuk meningkatkan eksekusi masa lalu, dan untuk merenungkan kebutuhan dan keinginan individu yang diinvestasikan.


Bagaimana eksekusi ISO 14001 mengurangi pemanfaatan vitalitas:


ISO 14001: 2015 adalah standar alami penggerak dunia dan, bagi banyak asosiasi yang ditegaskan, pengaruhnya terhadap pelaksanaan EMS (kerangka administrasi ekologis) sangat penting. Ada beberapa keuntungan penting yang dapat dibawa oleh akreditasi ISO 14001: 2015, misalnya, dana investasi riil pada tagihan layanan, misalnya, listrik, air atau gas minyak bumi. Beberapa orang mungkin ingat bahwa, bahkan hampir 20 tahun sebelumnya, keinginan untuk mendorong efisiensi vitalitas bisnis interior dan menyisihkan uang tunai adalah pendorong utama bagi beberapa organisasi untuk menyelesaikannya sesuai dengan standar. Jadi, dalam kapasitas apa organisasi yang dijamin ISO 14001: 2015 saat ini menjamin bahwa mereka dapat memahami uang terkait dan keuntungan finansial dari penurunan tagihan vitalitas?

Standar ISO 14001 - apa manfaatnya?


Segmen 6 dari standar ISO 14001: 2015 pengaturan dengan "mengatur," dan banyak organisasi menunjuk pemanfaatan vitalitas baik sebagai perspektif ekologis untuk dikendalikan dan dikurangi, atau bahkan bagian dari tujuan alami, bergantung pada ukuran dan pengaturan asosiasi tertentu . Artikel Cara mengatur kriteria untuk penilaian perspektif alami dapat memungkinkan Anda memilih bagaimana Anda ingin menghadapinya. Mengenali subjek ini sebagai perspektif ekologis akan semakin masuk akal bagi sebagian besar asosiasi menengah hingga besar yang memiliki kekhawatiran alam yang semakin eksplisit untuk diukur sebagai target keluar-masuk. Terlepas dari bagaimana asosiasi Anda memilih untuk mengelolanya, pemanfaatan minyak bumi, listrik, dan air bisa sangat mahal untuk bisnis, dan jelas merupakan saluran pada aset Dunia.


Kurangi pemanfaatan Anda dengan memisahkan utilitas


Sebagian besar asosiasi mengeluarkan energi sebagai bensin, listrik, dan air. Sebagian besar waktu, terutama dalam asosiasi besar dengan pemanfaatan yang lebih besar, mungkin menjadi pertanda baik untuk memisahkan utilitas ini untuk memastikan mereka dapat dikelola secanggih yang diizinkan.


Signifikansi ISO 14001 untuk organisasi pengiriman


Kemampu-rawatan mungkin merupakan ujian terbesar yang perlu diawasi oleh organisasi pengantar untuk mencapai pasar yang berkembang dan fokus. Membuat Kerangka Administrasi Alam (EMS) bagian penting dari tugas mereka dapat membantu asosiasi menghadapi keinginan klien baru dan menawarkan reaksi terhadap bobot yang berbeda, misalnya, komitmen yang sah. Dalam artikel ini, cari tahu bagaimana pelaksanaan Layanan Sertifikasi ISO 14001 untuk organisasi transportasi mencapai tujuan dukungan


Pentingnya pedoman ekologis dalam transportasi


Beberapa dekade yang lalu, diberlakukannya alam yang buruk sehubungan dengan latihan transportasi. Sejak saat itu, ini telah berubah secara radikal, dan ada bobot pemberlakuan yang tinggi di atas kondisi laut. Dalam hal ini, ISO 14001 mensyaratkan konsistensi dengan undang-undang asuransi ekologis, dan dalam bisnis transportasi, MARPOL dan kode Kerangka Administrasi Universal berisi pedoman paling signifikan.
MARPOL adalah acara utama di seluruh dunia untuk menjaga kontaminasi laut oleh kapal baik dari kegiatan adat maupun kecelakaan. Terlebih lagi, kode Worldwide Administration Framework (ISM) digunakan untuk melindungi kondisi laut dari latihan yang diarahkan oleh kapal.
Banyak teknik yang dimasukkan ke dalam kode ISM termasuk masalah alami armada dan dapat dikaitkan dengan konsistensi dengan kebutuhan standar administrasi ekologis. Beberapa model adalah metode untuk kemungkinan tumpahan, strategi bunkering, metodologi untuk menyampaikan sampah, dan sebagainya. Lihatlah beberapa Pertanyaan yang sering diajukan ini.


Instruksi untuk memilih lembaga Sertifikasi ISO 14001


Setelah mereka secara efektif mengaktualisasikan kerangka kerja administrasi ekologis, banyak asosiasi memilih untuk mencari konfirmasi karena ini merupakan perangkat yang bermanfaat untuk memasukkan kepercayaan. Akreditasi menunjukkan bahwa barang atau administrasi mereka benar-benar memenuhi persyaratan ISO 14001. Alasan yang berbeda dapat memasukkan akreditasi sebagai kebutuhan yang sah secara hukum atau mengikat untuk perusahaan tertentu atau metodologi periklanan untuk menarik pusat komersial baru yang menawarkan reaksi terhadap meningkatnya kebutuhan klien. Memilih hak istimewa badan Sertifikasi ISO 14001 adalah pilihan yang signifikan karena ini akan memiliki efek di sepanjang usaha Sertifikasi. Ada banyak variasi di antara badan akreditasi jadi pastikan Anda mempertimbangkan variabel apa pun yang menyertainya untuk menentukan kecocokan yang benar:

Beberapa Aspek Penting:


·         Lembaga sertifikasi harus terakreditasi
·         Organisasi ini diakui secara global
·         Reputasi lembaga sertifikasi
·         Organisasi memiliki pengalaman yang telah terbukti di sektor industri Anda
·         Kebijakan dan kolaborasi lembaga Sertifikasi
·         Biaya yang harus dimasukkan

Setelah membaca itu, Anda memiliki pertanyaan dalam benak bahwa cara mendapatkan Sertifikasi Lingkungan ISO untuk itu ada banyak lembaga sertifikasi ISO yang memenuhi itu. Badan Sertifikasi ISO 14001 membantu memeriksa prosedur ISO 


No comments:

Post a Comment